Riwayat Para Khalifah dan Tokoh Islam Dunia »
Ingin menambah wawasan anda terhadap Islam dan para tokoh-tokoh pemuka Agama Dunia Yang tersohor seperti Abu Bakar As-Sidiq, Umar bin Khattab dan Utsman bin Affan? Silahkan klik !!
http://waroengpodjok-g.blogspot.com
WELCOME !
Assalamu'alaikum Warohmatullaahi Wabarokaatuh

BAMBANG IRAWAN HAFILUDIN DIGEROTI KANGKER JANTUNG

Dimasa Tua


Sadar atau tidak sadari sakit yang datangnya dari tabiat kita yang tidak terpuji yang gampang kita perbuat baik digerakan oleh mulut untuk bicara, tangan untuk menulis atau kaki yang bergerak mengerjakan hal-hal yang positif maupun negatif.

KANKER JANTUNG
Dari Insinyur ahli peneliti berbagai penyakit plus solusinya, yakni Kangker jantung akibat perbuatan tidak bisa menjaga mulut karena bicara pedis menyakiti orang lain, berbuat salah menzalimi orang lain dan menunding kata-kata tidak enak melulai tangan dengan cara menulis... Penuh dengan sikap emosi, dan marah-marah lagi pendendam.



Sakit itu bisa terobati kalau kita berserah diri kepada Allah, dengan setulus dan sepenuh hati untuk meminta. Istigfar yang banyak, sholat yang tertib merubah sikap dan tabiat Insya Allah obat itu datangnya dari Allah.Kaidah-kaidah cara beribadah inilah orang jaman sekarang ini banyak ditinggalkan, karena urusan dunia.

Demikian kata dari Ustad Danu host Pengobatan"Bengkel Hati" di MNCTV Sebagai host.

Mas Danu ini seorang Insinyur kadang tidak mau dipanggil 'USTAD'.Namun kemanjuran 'resep' dalam berkonsultasi dengan jamaah penuh santun dan murah senyum, tanpa rasa curiga dan menuduh kepada pasienya.
Anda boleh percaya atau tidak tidak tapi itulah faktanya...

Saya pribadi menilai 'PLUS' talenta itu karena kepercayaan dan keyakinan dan tidak ada rasa curiga kepada yakin-yakin sang pencipta.

Tabiat Bambang Irawan Hafiludin bergabung di LDII selama 23 tahun lamanya <mengatakan sesat kok 23 tahun>, sebagai 'Kacung' almarhum Pak Nurhasan, setelah keluar membuat fitnah kesana-kemari dengan dakwah.

Dakwah Islamnya kok menjelekan orang, menyerang penuh kebencian.Ceramah Islam dari masjid ke masjid yang disampai bukan tatanan Dakwah Islami berdasarkan Al-Qur'an dan Al-Hadist tapi membedah hasil karya dibukukan oleh Ustad Hartono Ahmad Jaiz,"BAHAYA LDII" yang isinya tendensius kepada kelompok tertentu.Ini bukti kedengkian, iri, benci dan pendendam.

Adakah di Negeri ini, berdakwah hanya membicarakan isi ceramah Islam menjelekan orang sahaja? Pernahkah kita melihat acara pengisi dakwah di TV ,TV menjelekkan menuding aliran ini dan itu.K.H.Zainuddin MZ katanya ustad sejuta umat itu juga hanya menyinggung,"Orang sholat Jumat kok cari Masjid yang jauh khotbahnya pakai bahasa Arab, padahal ada masjid dekat rumahnya" tapi dia tidak menyinggung pakai bahasa Arab itu siapa? Tanpa dia sadari ia belajar dari mana, yang akhir namanya disandung mencolek pantat yang bukan muhrimnya.Kiayai pernah terjerumus ke partai telah lama hilang salah jurusnya.

Ustad Bambang Irawan Hafiludin asli dan murni tanpa embel-embel apa-apa setelah keluar dakwah yaitu menjelek-jelekkan orang.Bahkan memakai adegan menangis menyesal masuk LDII, hal ini untuk menarik simpatisannya.
Dan perjalanan tidak semulus masa hidupnya, karena sakit Kangker jantung mengeroti karena tabiat dan kelakuannya.



Dalam usia yang ke-62 pada 29 Desember 2010 pada pukul 14.00 Wib akhirnya Menghembuskan nafasnya setelah dirawat di rumah sakit.
Sakit kanker jantung yang diderita tidak pernah ada yang mengabarkan, bahkan keluarganya anak pertamanya ustada Yahya tidak pernah bercerita, rapat-rapat menutupinya.
Seharusnya dimasa tua hidup bahagia tapi penyakit telah diderita.Apakah pentolan telah bicara banyak tentang LDII yang diramu oleh Bambang Irawan Hafiludin akan sirng.Tidak, generasi Bambang telah banyak merajalela dan akan menyebarkan dengan segala cara.Walau Bambang telah tiada namun banyak orang memanfaatkan untuk menyerang, entah apa ganjaran penyakit Allah berikan.

Seperti Allah berikan pada orang pertama, kedua, ketiga dan selanjutnya.Dan azabpun menanti di akherat kelah, sang Malaikat maut menjemput, seperti halnnya Bambang Irawan Hafiludin mendahului kita. Wa Allahhu Alam.




4 komentar:

om.rofiq mengatakan...

artikel yang sangat bagus,, smoga bs mmbuka hati orang2 muslim...

Anonim mengatakan...

ha ha ha Takut ya kalau beliau berbicara maka akan makin terkuak kebobrokan LDII, krn beliau sendirimantan pengikut paham ini

WahYoUnie Murtiningsih mengatakan...

Segala sesuatunya hanya allah yg tau apa yg akan terjadi di masa depan, yg bz di lakukan adalah menebar kabaikan di muka bumi agar kita termasuk dari golongan mukmim yang di ridhoi surganya Allah swt.... aminn

kouya mengatakan...

https://youtu.be/B0nFnyl7_A0

Posting Komentar

Alhamdulillah Jazakumullahu Khoiro atas komentarnya !